Jumlah pengunjung

Sabtu, 21 Januari 2012

Teknologi

Tersebutlah, Unyil disuruh oleh Menteri Teknologi Informasi dan Komunikasi untuk menghadiri Konferensi Teknologi Tingkat Tinggi di Amerika Serikat. Disana para utusan disuruh untuk menjelaskan teknologi yang terdapat di negara mereka masing-masing pada jaman dahulu.
Amerika : " Kami bersama dengan tim arkeologi, menggali sedalam 300m dan menemukan kabel telepon. Hal ini menadakan bahwa Bangsa Amerika menggunakan kabel telepon sebagai komunikasi kami..."
Semua peserta bersorak kagum...
Jepang : " Sama seperti Orang Amerika tadi, sedalam 250 m kami menemukan kabel-kabel tipis. Kami lantas menyimpulkan, bahwa Jepang dahulu berkomunikasi lewat jaringan serat optik..." 
Ketika Unyil maju untuk pidato, semua orang terdiam... Apakah sudah ada teknologi yang hebat yang pernah terjadi pada Indonesia di jaman dahulu???
Unyil (Indonesia) : " Kedua rekan kita tadi berbicara sedemikian rupa dan membuat Anda kagum. Tapi kami juga melakukan penelitian, dan kami tidak menemukan apa-apa. jadi kami simpulkan kami telah menggunakan wireless dan bluetooth sebagai alat komunikasi kami jaman dahulu..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar